PELANTIKAN IPM SMK MUHAMMADIYAH 1 TANGERANG

SMK MUHAMMADIYAH 1 TANGERANG, – Pergantian masa kepemimpinan dalam sebuah organisasi merupakan sebuah keniscayaan agar roda organisasi dapat terus bergerak dinamis dan mencetak lebih banyak kader. Hal ini pula yang dilakukan oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMK Muhammadiyah 1 Tangerang dalam menjaga nafas organisasi.

Seperti pada acara Pelantikan PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Tangerang periode 2022-2023 yang di selenggarakan pada Minggu (16/3/2022) dengan tema “Menjadikan Pelajar Penggerak Perubahan Dimasa Yang akan Datang”. Serangkaian acara pelantikan ini pun mengundang antusiasme murid dan juga guru.

“Menjadi seorang kader IPM maupun Muhammadiyah harus siap menghadapi era industri 4.0 yang semakin dinamis dan fleksibel, IPM harus bisa menentukan langkah kedepan di mana dan bagaimana. Organisasi solid hanya bisa diukur dari ketajaman berpikirnya dan ketajaman gerakannya, melainkan bukan lisan semata,” ujarnya.

“Calon pemimpin harus bisa membawa kemajuan dan membawa IPM lebih baik. IPM adalah poin utama dari sebuah sekolah dan peran IPM sangat penting dan harus bisa menjalankan semua tugasnya, Semoga tetap semangat dan istiqomah menjalankan tugasnya. Harus tetap menjalin silaturrahmi kepada alumni- alumni PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Tangerang,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *